Sabtu, 12 Oktober 2019

Sewa Stamper Kuda Cileduk Ciracas Kalibata Pasar Rebo


Stamper kuda adalah alat yang berfungsi sebagai pemadat. Stamper bekerja dengan cara menghentakan ke tanah secara kuat. Jadi Permukaan tanah yang dipadatkan akan rata dan rapi sebelum digunakan untuk permukaan lain. Stamper kuda menggunakan mesin diesel untuk menggerakkan roda gear untuk menghentakan ke tanah.




Permukaan tanah di daerah Pasar Rebo cukup kompleks karena di sekitar Pasar Rebo terdapat aliran sungai yang sewaktu – waktu meluap dan dapat mengubah struktur tanah di sekitar Pasar Rebo. Pasar Rebo juga terdapat Terminal bus Kampung Rambutan yang sangat ikonik bagi seluruh warga pualu jawa karena terminal tersebut merupakan terminal akses utama warga Jakarta untuk ke setiap daerah di Pulau Jawa atau pulau lainnya.

Ciracas merupakan tempat dimana terdapat beberapa kantor perusahaan dan banyak terdapat perumahan dan rumah warga yang tinggal di Kalibata. Warga Jakarta yang mempunyai akses kesehariannya untuk bekerja banyak yang menetap di Jagakarsa karena banyak sekali akses untuk ke Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Cileduk adalah tempat dimana banyak terdapat jalan  - jalan akses utama untuk para warga Jakarta bekerja, dengan banyaknya akses dan tol memungkinkan warga untuk menempuh jalur Kalibata. Oleh karena itu setiap jalan, perumahan, rumah warga tentu membutuhkan stamper kuda untuk memadatkan dan memperuat struktur tanah.

Telp 081290816527 | WA 089638378439




Tidak ada komentar:

Posting Komentar