Kamis, 09 Januari 2020

Cara Sewa Jack Hammer di Bekasi 081290816527

Kebanyakan kontraktor-kontraktor di daerah Bekasi mungkin perlu memecahkan sebuah bagian beton untuk memperbaiki infrastruktur bawah tanah yang rusak, atau mungkin anda siap mengubah area beton anda menjadi area hijau. Sehingga diperlukan sebuah alat yang efesien untuk membobok beton agar pekerjaan membobok menjadi lebih cepat. Alat bobok beton yang sedang banyak gunakan saat ini adalah Jack Hammer.   

Jack Hammer biasa digunakan untuk keperluan membobok beton, Apaslt, Lantai, batuan keras, dan lainnya. Jack Hammer ini digerakan oleh tenaga listrik yang dialirkan ke carbon brush sehingga jack hammer dapat menyala dan mengeluarkan tenaga yang kuat. Jack Hammer ini biasanya sering kita lihat saat proyek memecah aspal, chiping rel KA, memecah batu hingga trotoar jalan. Alat ini memiliki fungsi yang krusial dalam pekerjaan kontruksi. Dengan pemakaian alat ini maka penggunaan tenaga kerja manusia lebih efesien dan lebih cepat. Cara kerja mesin jack hammer sama dengan palu namun untuk tenaga dan waktu lebih efesien menggunakan mesin jack hammer. 


SEWA JACK HAMMER BEKASI
Telp/Whatshapp : 081290816527 || 089638378439 (Mas Deden)




Jack Hammer Bekasi

Sebagai salah satu pusat sewa jack hammer atau service mesin jack hammer yang mengutamakan wilayah Bekasi sebagai pemasarannya anda dapat menghubungi kami. Harga yang kami berikan merupakan harga yang negotiable. Silahkan hubungi kami untuk melakukan negosioasi jika ingin sewa mesin jack hammer, atau jika ingin service mesin jack hammer.


Kami adalah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang jual beli/jasa sewa/ service alat proyek yang sudah bergerak selama lima tahun. Dalam hal mesin jack hammer kami sudah banyak sekali mengantar mesin jack hammer ke pelosok-pelosok seluruh wilayah Bekasi baik dalam hal jual beli dan juga sewa jack hammer. Permintaan-permintaan mesin jack hammer setiap harinya semakin meningkat salah satu contohnya adalah daerah Jati Asih. Untuk pengiriman mesin jack hammer dijamin cepat dan tepat waktu. Selain itu harga yang kami berikan sangat terjangkau sekali dapat dibandingkan dengan yang lain harga disini adalah yang termurah. Namun jangan lah tergiur dari soal harga untuk sewa jack hammer di Bekasi karena banyak sekali yang bergerak dalam bidang jack hammer namun wawasan yang dimiliki tidak luas dan bahkan tidak memiliki bengkel pribadi sehingga kurang begitu profesional. 

SOP Tentang Cara Aman Penggunaan Jack Hammer 

  • Pakailah alat pelindung (APD) yang diwajibkan sebelum menggunakan mesin jack hammer : Pelindung mata, sepatu safety, pelindung pendengaran, dan sarung tangan keselamatan.
  • Jika menggunakan jack hammer dalam jangka waktu yang lama, atur waktu untuk bergantian masing-masing pekerja atau memberikan waktu istirahat setiap jam nya agar tenaga operator teratur dan mesin pun tidak akan mengalami kendala.
  • Periksa apakah semua komponen mesin jack hammer lengkap
  • Posisikan jack hammer dengan benar dan arahkan ke tempat yang ingin di bobok. Pastikan kaki operator memiliki tahanan kaki yang kuat agar tidak mudah terjatuh saat menggunakan jack hammer.
  • Tekan pelatuk on saat menggunakan mesin jack hammer
  • Biasakan menyiram air saat pekerjaan membobok agar debu tidak menyewang pekerja
  • Jika mata jack hammer macet ke suatu beton yang di bobok, ganti mata tersebut menggunakan mata cadangan
  • Bersihkan kotoran yang menempel pada mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar