Kamis, 18 Mei 2023

Jual Molen Beton Bekas di Karang Tengah Tangerang

 JUAL MOLEN CORAN DIESEL BEKAS DI KARANG TENGAH TANGERANG. 



Alhamdulillah pada tanggal 11 Maret 2022 telah terjual lagi molen cor bekas untuk dikirim ke Karang Tengah Tangerang. Molen bekas yang terjual ini merk gentongnya miyata dengan mesin Dongfeng. 


Molen ini kami cat bewarna merah sehingga sangat cocok sekali dengan kondisi molen bekas yang mulus. Untuk pelayanan jual molen cor bekas di daerah Karang Tengah Tangerang pastinya tim kami akan selalu siap membantu dan melayani kebutuhan anda dalam menyediakan jual beli molen bekas berkualitas daerah Karang Tengah Tangerang. 


Untuk tempat jual molen bekas di daerah Karang Tengah Tangerang memang sangat jarang sekali sehingga para pembeli molen bekas di Tangerang pasti membeli molen bekas di tempat kami. Untuk soal harga molen bekas yang kami jual pastinya sangat murah meriah sekali berbeda dengan toko-toko lainnya yang terkadang mematok harga yang cukup tinggi dalam menjual molen bekas. 


Ayo nih untuk kalian yang berminat membeli mesin molen beton bekas di daerah Karang Tengah Tangerang bisa langsung hubungi kami melalui:


 Telp / Wa : 0812 9081 6527 (Mas Deden)


Keyword: #tempatjualmolenbetonbekasdidaerahkarangtengahtangerang #tempatjualmolenbekasdikarangtengahtangerang #jualbelimesinmolencoranbekaskarangtengahtangerang #jualmolencorbekastermurahkarangtengahtangerang #jualmesinmolenbetondieselkarangtengahtangerang #tempatjualmolencoransemendidaerahkarangtengahtangerang #jualmolenbekaskarangtengahtangerang #jualmolencoransemenkarangtengahtangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar