Rabu, 22 November 2023

Sewa Mesin Bobok Beton Jack Hammer Siap Kerja Ciampea Bogor



Jack hammer adalah suatu alat yang merupakan gabungan antara palu dan pahat yang digunakan untuk membantu memudahkan pekerjaan di bidang konstruksi bangunan. Fungsi dari alat ini untuk membantu para pekerja proyek dalam menghancurkan aspal, beton, batu atau membantu dalam porses pembongkaran rumah dan gedung. 

Akan sangat sulit bagi kita untuk jika menghancurkan benda benda yang keras tersebut dengan palu dan pahat. Tenaga yang besar dan kuat inilah yang menjadi kelebihan dari jack hammer sehingga pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan cepat.

Alat ini bisa digunakan di proyek konstruksi sipil, pekerjaan pembongkaran beberapa poryek konstruksi seperti pemeliharaan jalan tol dan perawatan jalur kereta api atau chpping rel kereta api. 

Sindang Teknik menyediakan rental sewa jack hammer siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan dalam kondisi terawat dengan baik sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau untuk perharinya yaitu hanya 280rb saja untuk seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir pengiriman yang hemat. 






Selain jack hammer, kami juga menyediakan alat konstruksi lainnya seperti stamper kuda, stamper kodok, mesin molen cor, mesin genset dan masih banyak lagi. Selain itu juga kami menyediakan servis dan jual beli aat konstruksi. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaiknya. 

Untuk info leoh lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden)



Keyword#sewajackhammer#jackhammer#jasasewajackhammer#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jackhammerciampeabogor#sewajackhammermurahciampeabogor#sewajackhammermurahciampeabogor#sewamesinbobokbetonciampeabogor#sewaalatproyekciampeabogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar