Sabtu, 22 Februari 2020

sewa alat stamper kuda jabodetabek II 089638378439

stamper kuda, adalah sebuah alat konstruksi yang gerakannya ke atas dan kebawah gunanya untuk memadatkan tanah atau aspal.

stamper kuda memiliki 4 bagian, berikut penjelasannya :

1. Mesin => Mesin merupakan sumber tenaga yang berfungi mengubah rotasi roda gigi untuk mendapatkan gerakan vertikal secara timbal balik saat mesin stamper digunakan.
2. Bingkai Pelindung dan Pegangan Pengarah => Ini adalah bagian luar mesin stamper yang berfungsi untuk melindungi bagian mesin stamper dan juga menempatkan pegangan untuk dijadikan sebagai pengarah gerakan mesin stamper secara horizontal. Mesin stamper biasanya dibuatkan pegangan besi yang bisa dipegang oleh operator untuk mengarahkan mesin stamper sesuai dengan tempat yang akan dipadatkan.
3. Kaki Hentak => Kaki hentak merupakan bagian mesin stamper yang dibuat untuk melanjutkan gerakan vertikal timbal balik dari mesin stamper melalui penempatan pegas yang dipasangkan bergerak naik turun sehingga terjadi tumbukan dari mesin stamper dengan tenaga yang besar terhadap permukaan yang ditumbuk.
4. Plat Tumbuk => Bagian dari mesin stamper ini terdapat dibawah kaki hentak yang merupakan bagian mesin stamper yang berhubungan langsung dengan permukaan tanah yang ditumbuk.
jika anda ingin menyewa alat stamper kuda
kami menyewakan jasa sewa alat stamper kuda
siap kirim daerah jabodetabek
untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomer yang di bawah ini

No. Telp / Wa : 081290816527 | 089638378439 (Mas Deden)





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar