Sabtu, 03 Februari 2024

Menerima/Menampung Mesin Stamper Kuda Bekas Bojongmangu Bekasi


Tamping rammer atau yang dikenal sebagai stamper kuda, merupakan alat berat yang dirancang untuk merapatkan atau mengkompaksi tanah, aspal dan beton dalam proyek konstruksi. Alat ini biasanya digunakan dalam penyiapan lahan, penggalian parit, atau pekerjaan pemadatan jalan. 

Stamper kuda bekerja dengan menerapkan tekanan intensif pada material permukaan seperti tanah dengan tujuan mengkompaksi partikel dan menghilangkan ruang udara dan air. Proses ini meningkatkan kepadatan dan kekuatan tanah, 

Stamper kuda dapat dapat anda beli di toko bangunan setempat yang biasa menyediakan kebutuhan mesin konstruksi. Stamper kuda dijual dengan harga yang bervariatif tergantung mulai dari jutaan hingga puluhan juta tergantung dengan merk pabrikan dan spesifikasinya. Stamper kuda bisa anda jual lagi ketika proyek sudah selesai karena banyak peminat mesin stamper kuda bekas, hal ini karena mesin stamper kuda bekas jauh lebih murah harganya. 

Sindang Teknik menerima mesin stamper kuda bekas proyek untuk anda yang punya mesin stamper bekas proyek. Jika anda punya mesin stamper kuda bekas proyek dan bingung cara merawatnya bagaimana sehingga dibiarkan terbengkalai begitu saja, lebih baik anda jual di Sindang Teknik. Kami siap menampung mesin stamper kuda bekas dalam segala kondisi hidup, mati atau rusak sekalipun kami siap terima tanpa komplain mesin. 







Dengan menjual stamper kuda di Sindang Teknik, anda akan mendapatkan harga yang menarik dan dijamin untung sesuai dengan kondisi mesin. Kami juga menerima mesin konstruksi bekas lainya seperti mesin molen cor, mesin stamper kuda dan mesin genset bekas. Hubungi kami untuk info lebih lanjut ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)


#mesinstamperbojongmangu17352#stamperbekasbojongmangu17352#mesinstamperbekas#stamperkudabekasproyekbojongmangu17352#menerimastamperkudabekasbojongmangu17352#jualbelistamperkudabekasbojongmangu17352#menerimastamperbekasproyekbojongmangu17352


Tidak ada komentar:

Posting Komentar