Minggu, 11 Februari 2024

Sewa Mesin Stamper Kodok Siap Kerja Termurah di Katulampa Bogor





Plater compactor atau yang biasa disebut stamper kodok merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memadatkan tanah secara horizontal baik ke depan saja maupun ke belakang saja atau mundur. Mesin stamper sangat berguna dalam proses pemadatan tanah timbun secara cepat. 

Mesin ini banyak dicari oleh para pekerja proyek bangunan guna membantu memadatkan tanah calon gedung berdiri, pemadatan lahan yang digunakan untuk jalan, pemadatan paving  block dan pekerjaan sipil lainnya. 

Cara kerja mesin stamper kodok adalah mendapatkan hasil lahan yang lebih rapi tanpa gelombang. Mesin stamper kodok paling banyak digunakan oleh para pengusaha paving blok karena cara kerjanya yang efisien dan bisa mencetak paving  block dalam jumlah besar dan berkualitas.

Sindang Teknik menyewakan mesin stamper kodok siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami sediakan terawat dengan baik dan telah melewati proses pengecekan sebelum dikirim sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal. 





Selain stamper kodok, kami juga menyewakan mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, mesin molen cor, mesin jack hammer, mesin genset dan masih banyak lagi. Dengan harga sewa yang murah perharinya dan tarif ongkir yang  hemat unutuk pengiriman sampai ke seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-3837-8439 (Pak Deden)



#mesinstamperkatulampa16144#stampertanahkatulampa16144#stamperkodokkatulampa16144#sewastampertanahkatulampa16144#sewastamperkodokkatulampa16144#sewamesinstampermurahkatulampa16144#sewastamperkodokmurahkatulampa16144

Tidak ada komentar:

Posting Komentar