Minggu, 25 Februari 2024

Pusat Mesin Molen Cor Bekas Berkualitas Harga Murah di Sawah Lama Tangerang


Mesin molen cor merupakan mesin yang digunakan untuk mencampur material batu split, pasir dan semen guna mendapat hasil campuran yang merata. Dengan menggunakan mesin molen, pekerjaan pengecoran yangn dijalankan bisa berjalan lancar. 

Selain hasil adukan baik ternyata kecepatan aduk lebih meningkat dan biaya aduk lebih murah dibandingkan dengan mengaduk dengan tenaga manusia. Untuk harganya, mesin molen cor dijual dengan harga yang beragam mulai dari jutaan hingga ada yang puluhan juta tergantung merk pabrikan atau spesifikasinya. 

Namun jika anda mencari mesin molen cor dengan harga ramah dikantong,, Sindang Teknik menawarkan mesin molen cor bekas kondisi siap pakai dengan harga yang terjangkau. Semua unit yang kami jual telah melewati proses pengecoran dan rekondisi sehingga dijamin dapat berfungsi dengan optimal tanpa kendala. Tersedia mesin molen cor dengan berbagai merk dan ukuran gentong serta mesin penggerak yang berkualitas. 








Selain Molen cor, Sindang Teknik juga menjual mesin konstruksi lainnya seperti mesin stamper kuda, stamper kodok, mesin genset, mesin jack hammer. Harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dan tersedia pengiriman sampai ke seluruh daerah di Jabodetabek. 

Sindang Teknik adalah perusahaan penyedia mesin konstruksi terpercaya di Bogor. Kami menyediakan layanan jual beli, sewa dan servis mesin konstruksi terbaik yang menyediakan pelayanan yang cepat dan efisien. Banyak dari kontraktor yang mempercayakan mesin konstruksi proyeknya pada Sindang Teknik karena Sindang Teknik selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan. Ayo tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan ke nomer 0896-38373-8439 (Pak Deden)


#mesinmolencorsawahlama15413 #molencorbetonsawahlama15413 #molencorbetonbekassawahlama15413 #jualmolencorbetonsawahlama15413 #jualmesinmolencorsawahlama15413 #jualmolencorbetonsawahlama15413 #jualmolencormurahsawahlama15413 #jualmolencorbetonbekassawahlama15413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar