Sabtu, 21 September 2019

Jasa Servis Mesin Diesel Bogor

Mesin diesel merupakan mesin yang memiliki fungsi banyak, apalagi untuk alat - alat proyek tentu dapat difungsikan sebagai sumber utama penggerak. Mesin diesel juga bermacam - macam merk dan tipenya seperti merk Honda, Suzuki, Yamaha, Dongfeng, Yanmar, dan lain - lain. Dari segi merk juga sudah berbeda maka berbeda juga kegunaannya.

Biasanya untuk mesin Honda, Suzuki, Yamaha terdapat di mesin - mesin transportasi seperti mesin motor, mobil, speedboat, kapal nelayan, perahu. sedangkan untuk mesin Dongfeng dan Yanmar biasanya untuk mesin molen, stamper kuda, stamper kodok. 

Kami Prabu Jaya Diesel terima jasa servis dari kawan - kawan untuk merawat dan memperbaiki mesin diesel anda, beragam mesin diesel yang kami sebutkan diatas kami siap perbaiki dan kami rawat. Dan kami siap untuk melayani anda dimanapun anda berada selama masuk dalam lingkup Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi

Tidak perlu lagi khawatir jika mesin anda rusak kami siap memperbaikinya.Apalagi mesin proyek seperti mesin jack hammer, mesin stamper kodok, stamper kuda, mesin molen beton kami siap melayani anda.

SEGERA UNTUK MENGHUBUNGI MAS DEDEN DARI PRABU JAYA DIESEL

TELP / SMS : 0812-9081-6527 WA : 0896-3837-8439







Tidak ada komentar:

Posting Komentar