Jumat, 20 September 2019

Sewa Stamper Kuda Bekasi Murah | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper kuda biasanya disebut juga sebagai tamping rammer merupakan alat yang berfungsi untuk memadatkan permukaan tanah. Hentakan yang dibuat oleh stamper kuda akan memadatkan permukaan sebelum pekerja proyek melapisi permukaan tersebut menggunakan coran. Ketika tanah dipadatkan akan menghasilkan bentuk coran yang rapi dan akan tahan lama tentunya.

Di daerah Bekasi tentu struktur tanahnya cenderung panas dan mudah retak, dengan begitu akan mempengaruhi struktur permukaan coran yang tergerak oleh permukaan tanah yang retak. Apalagi jika sedang musim kemarau maka struktur tanah akan mudah retak dan mempengaruhi coran yang diatasnya.

Sewa jack Hammer Bekasi Murah





Sudah banyak sekali para pekerja proyek yang memesan stamperkuda di Prabu jaya diesel , konsumen kami bilang puas dengan pelayanan kami karena kami setia dan sedia memerhatikan setiap keluhan pelanggan. Tentu para konsumen kami saling setuju karena di Prabu Jaya diesel harganya yang terjangkau.

Prabu jaya diesel siap mengantarkan pesanan pelanggan ke lokasi proyek Di seluruh Bekasi. Kami siap melayani anda se JABODETABEK karena kami berkomitmen untuk memudahkan par konsumen kami. Tentu semua ingin sukses bersama. Maka dari itu setiap pelanggan yang kami terima akan kami berikan pelayanan yang prima.


AYOO PESAN SEKARANG 
JANGAN RAGU HUBUNGI LANGSUNG MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN UNITNYA

MAS DEDEN  No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439

Tidak ada komentar:

Posting Komentar