Rabu, 25 September 2019

Sewa Stamper kuda Gunung Putri Citeureup Klapa Nunggal Cileungsi Bogor

Stamper kuda merupakan alat pemadat yang bekerja dengan cara menghentakan ke tanah sehingga permukaan dapat padat merata. Mesin pemadat stamper kuda ini biasa disebut juga sebagai mesin tamping rammer dalam bahasa inggrisnya, karena mesin ini menyerupai bentuk kaki kuda maka masyarakat Indonesia sering menyebutnya dengan stamper kuda. Stamper kuda ini sangat cocok digunakan di wilayah Bogor dengan struktur dan permukaan tanah yang sangat kompleks.


Stamper kuda ini bekerja dengan menggunakan mesin gasoline yaitu jenis mesin dengan jenis hamper sama dengan mesin kapal nelayan, jenis mesin diesel lainnya, namun pada mesin gasoline ini harus menggunakan bahan bakar bensin dengan minimal bahan bakarnya yaitu premium. Karena jenis mesin gasoline ini merupakan mesin yang memiliki karburator dan filter udara yang memungkinkan memerlukan oktan yang cukup tinggi.

sewa stamper kuda cireureup bogor

sewa stamper kuda cileungsi bogor
sewa stamper kuda klapa nunggal bogor

sewa stamper kuda gunung putri bogor

Kegunaan stamper kuda ini sangat perlu untuk wilayah gunung putri karena wilayah ini adalah wilayah dengan struktur tanah yang tidak rata apalagi terdapat banyak batuan kapur yang seewaktu – waktu dapat amblas jika terjadi cuaca ekstrim. Namun para pekerja proyek tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan mesin stamper kuda semua tanah dapat merata dan padat sehingga dapat awet permukaan corannya.

Begitu juga dengan wilayah Citeureup yang terdapat banyak industri dan pabrik yang berada di atas struktur tanah dengan tanah merah yang gembur. Tanah ini sangat baik untuk perkebunan, namun karena tedapat banyak perumahan dan industri membuat wilayah Citeureup menjadi tempat perusahaan dan pengembang perumahan membangun kontuksi mereka karena memang Citeureup menjadi tempat yang strategis. Maka dari itu perlu stamper kuda untuk memadatkan struktur tanah merah yang gembur menjadi padat agar merata.

Untuk daerah klapa nunggal dan Cileungsi tedapat perbedaan struktur tanah untuk Klapa nunggal tanah cenderung berkapur dan banyak bebatuan cadas karena memang klapa nunggal menjadi tempat tambang untuk penghasil semen seperti semen tiga roda dan holcim yang mendirikan pabriknya di klapa nunggal dan sebagian di Gunung Putri. Untuk Cileungsi sendiri tanahnya cenederung padat namun permukaannya tidak rata karena perbatasan antara Cileungsi dengan Gunung putri terdapat perbedaan batuan dan struktur tanah,

UNTUK MENYEWA STAMPER KUDA UNTUK DAERAH SELURUH BOGOR SINDANG TEKNIK SELALU SIAP MELAYANI ANDA

LANGSUNG SAJA MENGHUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN KETERSEDIAAN ALAT

DIJAMIN MURAH BERKUALITAS

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439


Tidak ada komentar:

Posting Komentar