Selasa, 17 September 2019

Sewa Stamper Kodok Murah Cianjur Puncak Megamendung | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Stamper kodok merupakan alat mekanis yang bekerja berdasarkan hentakan kuat ke tanah yang berfungsi untuk memadatkan jalan seperti split memadatkan permukaan aspal, dan memadatkan pavin blok. Dengan menggunakan stamper kodok, pekerjaan jadi lebih mudah karena tidak perlu tenaga ahli karena stamper kodok merupakan alat proyek yang mudah digunakan. Tentu para pekerja awam juga dapat mengoperasikan alat ini.

Sewa Stamper kodok Bogor

Stamper kodok ini bekerja dengan prinsip yang sama dengan stamper kuda atau tamping rammer, namun bedanya adalah stamper kodok ini terdapat kaki yang memanjang dan lebar sehingga sangat cocok untuk pavin blok yang ingin diratakan. Dan mesin yang digunakan juga hampir mirip dengan stamper kuda atau tamping rammer. Namun terdapat sedikit perbedaan karakteristik hasil dari pekerjaan yang dilakukan oleh stamper kodok dan stamper kuda.


baca juga : Sewa Stamper Kuda Murah Depok Lama Depok Baru Cilodong Beji Tanah Baru

Stamper kodok ini banyak digunakan oleh para mandor dan engineer untuk mempermudah dan mempercepat pengerjaan proyek, karena  dengan menggunakan ini maka akan terjadi penghematan dari biaya kontruksi dan waktu pengerjaan yang cepat. Tentu itu menjadi nilai tambah karena pekerjaan dilakukan dengan cepat dan rapi.

Nah bagaimana jika proyek tidak memiliki alat stamper kodok, kami punya solusinya. Jika ingin menyewa stamper kodok di kami maka kami akan dengan senang hati untuk menjawab dan melayani kebutuhan konsumen. Kami menawarkan jasa sewa stamper kodok dengan harga yang terjangkau dan kami siap mengirim untuk dikirim ke lokasi proyek anda.

MAKANYA AYO KAWAN - KAWAN JANGAN RAGU KALO PENGEN SEWA ALAT DI SINDANG TEKNIK.
LANGSUNG SAJA HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MENANYAKAN UNITNYA.

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 | 0896-3837-8439 (Mas Deden)
WhatsApp : 0896-3837-8439 (Mas Deden)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar