Jumat, 10 Juli 2020

APA ITU MOLEN BETON || SEWA JUAL BELI SERVIS MOLEN BETON DEPOK BOGOR TANGERANG

APA ITU MOLEN BETON || SEWA JUAL BELI SERVIS MOLEN BETON DEPOK BOGOR TANGERANG

JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK



selamat pagi sobat blogger

pada ulasan kali ini mimin akan menjelaskan APA ITU MOLEN BETON, serta kegunaan dan fungsinya,molen beton yang akan mimin bahas pada kesempatan ini adalah molen beton yang kecil ya sob,bukan molen beton yang di truk!!!!!yuk simak baik-baik ..........



Mesin Molen Beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang di gunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen di gunakan untuk membantu pekerja saat mengaduk semen. Dengan mesin ini hasil adukan akan tercampur lebih merata dan lebih bagus hasil pekerjaannya

perbandingan yang cukup signifikan antara ngecor manual dengan menggunakan truk molen diantaranya :
  1. Waktu
    Menggunakan mesin molen akan menghemat waktu pengerjaan jauh lebih efisien daripada menggunakan cor tenaga manual. Dengan tenaga mesin, tidak memerlukan waktu istirahat karena kelelahan. Selain itu, cor beton sudah disiapkan lebih cepat oleh perusahaan menggunakan mesin pengaduk. Kita tinggal mengkonfirmasikan waktu pengecoran yang kita inginkan, mesin molen akan datang pada waktu yang ditentukan dengan membawa mesin molen cor beton sejumlah yang kita order.
  2. Tenaga Kerja
    Menggunakan mesin molen, akan mengurangi jumlah tenaga kerja pengecoran. Karena dengan mesin molen, cor beton hanya tinggal dimasukan saja kedalam tabung molen dan Tenaga yang dibutuhkan adalah tenaga untuk meratakan saja.
  3. Biaya
    Untuk biaya, harga untuk membeli mesin molen baru memang cukup lumayan,namun ada juga mesin molen beton bekas yang dijual oleh para perusahaan alat konstruksi dengan harga dan kualitas yang bagus, tapi jika dirasa ingin yang lebih murah lagi maka ada jasa sewa mesin molen dengan hitungan hari tentu dengan harga yang tidak menguras kantong pelanggannya. Pada tiap-tiap perusahaan mempunyai harga yang berbeda. Harga juga berbeda pada tiap mutu mesin beton yang kita pesan. Namun jangan lupa, ngecor dengan tenaga manual, kita membutuhkan tenaga kerja yang lebih banyak dan waktu yang lebih lama, yang mana tentu akan mempengaruhi biaya.
  4. Mutu Adukan
    Yang paling penting dari menggunakan truk molen adalah mutu adukan. Adukan dicampur dengan takaran yang memang sudah terukur. Tiap-tiap cor beton cair yang dibawa oleh truk molen mempunyai kadar campuran yang stabil dibanding apabila adukan yang dilakukan secara manual. Hal ini tentu sangat penting karena kualitas beton yang berbeda-beda (apalagi dibawah standar) akan sangat berbahaya bagi struktur bangunan.


JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK


Logo Telepon Png - Free Transparent PNG Logos



Tidak ada komentar:

Posting Komentar