Selasa, 21 Juli 2020

SEWA MESIN VIBRATOR CONCRETE CITAYAM CIAWI CILEBUT BOJONG GEDE PASAR MINGGU

SEWA MESIN VIBRATOR CONCRETE CITAYAM CIAWI CILEBUT BOJONG GEDE PASAR MINGGU



Mesin Vibrator Concrete adalah alat untuk memadatkan campuran beton cor sehingga rongga udara bisa keluar semua. Sewa mesin vibrator concrete bisa dijadikan sebagai pertimbangan bagi anda yang sedang melakukan pengecoran. Dengan menyewa alat ini tentu lebih menghemat biaya dari pada membeli vibrator concrete baru karena harganya juga lumayan mahal. Adanya alat ini tentu memudahkan pekerjaan, selain itu kualitas dari beton cor semakin bagus juga.

Komponen Mesin Vibrator Concrete


1. Mesin Vibrator

Mesin vibrator berfungsi untuk menghasilkan getaran yang akan disalurkan pada selang hingga ke bagian ujung. Sekarang sudah banyak pilihan mesin yang disediakan oleh pabrikan sehingga anda tinggal memilih sesuai keinginan.

2. Selang atau Shart

Selang ini memiliki peran penting sebagai penghantar dari getaran yang dihasilkan oleh mesin dikirim ke kepala vibrator. Adanya selang ini menjadikan manuver dari pemakaian mesin vibrator lebih memudahkan menjangkau semua area pengecoran termasuk bagian bekisting yang sulit dijangkau.

3. Kepala Vibrator

Kepala vibrator terbuat dari baja yang berbentuk silinder, alat ini yang ditancapkan pada material cor beton. Fungsi lain dari kepala vibrator ini untuk mengontrol getaran yang dihantar oleh mesin sehingga kekuatannya stabil dalam penyedotan udara.

Saat ini produk mesin vibrator concrete sudah banyak pilihannya dan ada juga menerapkan komponen tertentu. Namun dari secara keseluruhan masih memiliki fungsi yang sama, mungkin perbedaan yang paling signifikan terlihat pada pemakaian mesin saja. Pada bagian sumber daya mesin vibrator concrete kebanyakan memakai listrik atau pneumatik dan daya hidrolik. Mesin ini juga memiliki variasi getaran mulai dari disintesis kejutan, getaran acak, dan sinus sapuan.

Keselamatan Pemakaian beton vibrator

1. saat pemakaian,mesin harus ditempatkan ditempat terlindung dan bersih.
2. Jika mesin vibrator menggunakan daya listrik, pastikan instalasi kabel dalam jaringan yang aman.
3. Hindari penempatan mesin ditempat yang lembab dan basah.
4. mesin vibrator harus ditempatkan pada landasan yang kuat dan datar.
5. jangan biarkan pengunjung atau anak anak berdekatan atau memegang mesin maupun peralatan lainnya.
6. gunakan mesin vibrator sesuai penggunaan hanya untuk pekerjaan beton saja, jangan pernah menggunakan alat tersebut unuk keperluan lainnya misalnya untuk penggemburan tanah.
7. gunakan pakaian yang aman,sarung tangan, sepatu, helm dan jangan menggunakan pakaian yang longgar.
8. untuk pekerja yang memegang kepala vibrator dianjurkan selalu menggunakan kacamata untuk menghindari cipratan beton ke mata saat penggetaran berlangsung.

Keamanan alat saat pemakaian

1. saat memindahkan alat pastikan posisi mesin dalam keadaan mati sebelum pamakaian dilanjutkan.
2. casing mesin harus tetap terjaga dan posisi terkunci kuat saat pemakaian
3.ujung kepala vibrator harus dalam terkunci dan tidak masuk air,gunakan sealent waktu mengunci kepala vibrator ke selang vibrator.

  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Vibrator
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Beton Cutter
  • jual beli molen beton bekas
  • dan masih banyak lagi
JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK








keyword : sewa stamper, sewa stamper murah, sewa stamper murah, sewa stamper bogor utara, sewa stamper cibuluh (16151), sewa stamper tegal gundil(16152), sewa stamper bantar jati (16153), sewa stamper tanah baru (16154), sewa stamper cimahpar (16155), sewa stamper ciluar (16156), sewa stamper ciparigi (16157), sewa stamper kedunghalang (16158).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar