Selasa, 21 Juli 2020

SEWA JACK HAMMER BOGOR PASIR KUDA DRAMAGA CIAMPEA CIOMAS CIAPUS LEUWI LIANG

SEWA JACK HAMMER BOGOR PASIR KUDA DRAMAGA CIAMPEA CIOMAS CIAPUS LEUWI LIANG

JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK





Jack hammer adalah alat yang sering digunakan untuk menghancurkan beberapa benda keras seperti beton, tembok, batu dan jalanan. Pemakaian jack hammer bisa dikatakan sebagai alat yang multifungsi karena bisa mencakup banyak pekerjaan. Mesin bobok ini tentu memudahkan dalam pekerjaan, sering dipakai untuk penghancuran batu kali yang akan digunakan untuk pondasi. Pemakaian mesin bobok ini juga paling sering dioperasikan oleh para pekerja pengaspalan jalan.

Fungsi jack hammer tidak jauh berbeda dengan alat penghancur lainnya seperti palu dan linggis. Namun dengan adanya mesin yang tertanam membuat kinerjanya jauh lebih baik dari segi hasil dan waktu pengerjaan. Bagi anda sedang melakukan renovasi rumah untuk penambahan lantai rumah dibagian atas pastinya butuh jack hammer. Mesin bobok dapat difungsikan untuk melubangi dak cor bagian atas supaya bisa dilakukan penyambungan besi beton buat pengecoran.

Bagian bagian Jack Hammer :



1. Kabel
Jack hammer menggunakan daya listrik untuk menghidupkan mesin ini. Daya listrik yang dibutuhkan cukup tinggi karena spesifikasi rata-rata berkisar 1510 watt dengan tegangan 220 volt. Jika tegangan listrik di rumah anda masih dibawah 2000 watt sebaiknya memakai genset saja. Jika dipaksakan listrik langsung mati. Adanya kabel pada jack hammer tentu sebagai saluran aliran listrik, panjang kabel kisaran 5 meter sampai 10 meter tergantung dari merk pabrikan. Anda bisa menggunakan stop kontak kabel jika kurang panjang.

2. Handel belakang
Untuk handel belakang atau pegangan terbuat dari karet kombinasi plastik. Ketika terjadi konslet aliran listrik tidak akan langsung mengenai tubuh kita karena karet dan plastik bisa meredam arus listrik.

3. Tombol power
Berikutnya terdapat tombol power on dan off yang dilengkapi dengan pengunci tombol. Tombol power ini untuk menghidupkan ataupun mematikan mesin jack hammer. Sedangkan pada bagian pengunci tombol berfungsi untuk menjaga kondisi mesin tetap hidup ketika operator tidak sengaja menekannya.

4. Body
Pada body jack hammer terbuat dari besi yang sangat tebal. Kenapa memakai besi, alasannya tentu karena mesin jack hammer menghasilkan getaran yang cukup kuat. Jika memakai bahan yang lebih ringan tentu akan dikhawatirkan mudah rusak.

5. Lubang pengisian oli
Terdapat juga tempat untuk pengisian oli di sisi samping yang terkunci dengan rapat. Sebelum menggunakan mesin jack hammer anda perlu mengecek oli terlebih dahulu supaya mesin tidak slip atau macet ketika dipakai. Untuk membukanya bisa memakai kuncian.

6. Carbon brush
Bagian yang selanjutnya yaitu tempat untuk penggantian Carbon brush. Mungkin anda masih belum paham tentang apa itu carbon brush. Fungsi dari carbon brush adalah bendar yang menjadi penghantar listrik atau sebagai penghubung aliran listrik ke mesin motor. Bisa diartikan juga sebagai benda yang menghantarkan listrik spull atau lilitan mesin.

7. Handel bawah
Selanjutnya yaitu handel dibagian bawah yang berfungsi untuk memudahkan pengontrolan mesin ketika digunakan. Pada bagian pegangan terbuat dari karet seperti handel sepeda motor. Fungsi dari handel bawah ini berbeda dengan handel atas. Kalau handel bawah untuk mengangkat keseluruhan dari body jack hammer dan untuk mengontrol mata pisau pada titik tertentu.

8. Chisel atau Mata Penghancur
Bagian yang terakhir yaitu mengenai chisel holder, terdapat tempat pemasangan chisel lengkap dengan penguncian. Chisel terdiri dari dua bagian, yang pertama berbentuk pipih atau flat dibagian ujungnya dan yang kedua model lancip atau pointed. Kedua chisel ini memiliki fungsi yang berbeda beda, chisel pointed dipakai untuk menghancurkan sedangkan chisel flat untuk membelah.

 Selain itu kami juga menyewakan alat lainnya :

  • Sewa Molen Beton
  • Sewa Vibrator
  • Sewa Stamper Kuda / Kodok
  • Sewa Beton Cutter
  • jual beli molen beton bekas
  • dan masih banyak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar