Selasa, 21 Juli 2020

SEWA STAMPER KODOK ALAT PEMADAT TANAH || PARUNG JASINGA PAMIJAHAN CIHEULEUT DRAMAGA CIBINONG CARINGIN BOGOR || 089638378439

SEWA STAMPER KODOK ALAT PEMADAT TANAH || PARUNG JASINGA PAMIJAHAN CIHEULEUT  DRAMAGA CIBINONG CARINGIN BOGOR || 089638378439

JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK





Stamper Kodok
Stamper kodok dari segi tampilan sangat berbeda dengan stamper kuda. Pengertian stamper kodok adalah mesin untuk memadatkan tanah dengan gerakan vertikal dan horizontal secara bergantian. Cara kerjanya dioperasikan secara maju mundur. Mesin stamper kodok memiliki beberapa bagian yang sebenarnya hampir sama dengan stamper kuda. Pada bagian mesin berfungsi untuk mengubah rotasi dari roda gigi supaya menimbulkan gerakan vertikal, dibuat supaya pergerakannya jadi timbal balik.

Bagian kedua yaitu ada pegangan untuk mengontrol mesin dan terdapat pula pelindung di bagian mesin. Untuk pegangan ini memudahkan operator ketika menjalankan mesin stamper kodok dengan cara didorong. Gerakan mesin yang horizontal jika tidak dikontrol maka mesin akan bergerak tidak beraturan apalagi bila kondisi tanah tidak rata. Melanjutkan ke pembahasan bagian ketiga yaitu kaki hentak, hentakan yang terjadi secara vertikal diredam oleh kaki hentak tersebut.
Fungsi kaki hentak tersebut memang sangat penting karena bisa mengkondisikan pegas tetap terkendali. Pada bagian yang terakhir pada mesin stamper kodok yaitu plat tumbuk. Ukuran plat tumbuk stamper kodok ini menyesuaikan dengan spesifikasi dari mesin. Tekanan yang disalurkan tenaga mesin dikirim ke bagian plat supaya bisa meratakan tanah dibawahnya.

Tips menggunakan Stamper Kodok

Sebelum mesin stamper dinyalakan silahkan cek bahan bakar terlebih dahulu, biasanya menggunakan bensin atau solar. Ketika mengisi usahakan jangan sampai terlalu penuh, takutnya nanti tumpah ketika dipakai.


Tips kedua yaitu mengecek bagian stamper apakah sudah aman atau tidak. Cek juga bagian baut dan mur jika ada yang longgar silahkan kencangkan terlebih dahulu. Pengecekan secara keseluruhan untuk menghindari terjadinya kecelakaan kerja yang berakibat pada mesin dan operator. Setelah itu baru menghidupkan mesin stamper, tunggu hingga 5 menit sebelum digunakan.

Silahkan jalankan mesin ke permukaan tanah yang akan anda tumpuk atau ratakan. Jangan lupa untuk mematikan mesin jika kondisinya sangat panas karena takut terjadi overheat. Ketika selesai menggunakan stamper jangan lupa untuk membersihkannya terlebih dulu, lalu simpan pada tempat yang aman. Jika anda memang sedang membutuhkan sewa mesin stamper silahkan hubungi kami pada kontak yang tertera.


Kebanyakan seseorang lebih memilih untuk menyewa stamper daripada membelinya. Cara ini cukup efektif untuk menghemat biaya ketika anda ingin memadatkan permukaan tanah. Kebetulan kami menyediakan berbagai macam jenis stamper termasuk stamper kuda dan stamper kodok. Layanan dari kami yaitu sewa stamper mudah di Bogor yang juga melayani penyewaan stamper terdekat dari daerah kami. Jika anda berdomisili tidak jauh dari tempat kami silahkan hubungi kontak berikut ini.




089638378439

JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK







Tidak ada komentar:

Posting Komentar