Selasa, 21 Juli 2020

JUAL BELI MOLEN BETON BEKAS DEPOK MARGONDA BEJI SAWANGAN CISALAK CIMANGGIS 089638378439

JUAL BELI MOLEN BETON BEKAS DEPOK MARGONDA BEJI SAWANGAN CISALAK CIMANGGIS 089638378439




Kami menyediakan mesin molen cor beton bekas yang dapat anda beli. Kualitas mesin molen cor bekas dari kami kondisinya lumayan bagus seta tidak ada kerusakan. Semua komponen berfungsi dengan baik sehingga anda tidak perlu khawatir lagi soal kondisi dari molen cor second yang kamu jual. Jika anda membelinya ditempat lain maka perlu mengecek terlebih dahulu untuk memastikan apakah mesin molen sesuai dengan ekspektasi.

Jika membelinya ditempat kami anda akan mendapatkan garansi apabila mesin molen terdapat kerusakan. Hal ini dapat menjadi pertimbangan kenapa harus membeli molen cor bekas di toko kami. Untuk pegiriman luar kota kami juga support sehingga pembeli yang berasal dari luar depok juga bisa membelinya ditempat kami. tenang saja untuk biaya pengiriman dapat disesuaikan dengan budget. Dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai alat-alat yang kami sediakan hubungi kontak dibawah ini :

telp/wa   :  081290816527 || Whatshapp : 089638378439 (Mas Deden)
email      :  fatimahnurhabibah46@gmail.com
Alamat   : JALAN RAYA SENTUL RT04/RW02 NO : 24, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810
website  :    https://prabujayadiesel.blogspot.com/

Selain membeli molen cor bekas untuk area depok anda bisa juga menyewa ditempat kami. dengan sewa mesin molen cor beton ini tentu membuat anda tidak perlu membelinya. Apalagi jika hanya untuk pemakaian satu kali saja, dengan menyewa molen cor dari segi pengeluaran dana pasti lebih hemat dari pada membelinya. jika anda tertarik silahkan hubungi kontak yang tertera diatas.

Dapatkan juga berbagai merk berkualitas seperti :

1. Tropic

mesin pengaduk semen merk tropic dengan kapasitas 425 liter yang digerakan oleh mesin diesel serbaguna merk tropic r180,dengan daya yang dihasilkan sebesar 8 HP. mesin pengaduk tropic ini memiliki desain kuat dan kokoh.

2. Mquip

mesin mquip ini mempunyai kecepatan putaran drum memncapai 25-32 RPM ,sehingga bahan-bahan yang tercampur cepat merata. digerakkan oleh mesin diesel serbaguna tropic R 175 dengan daya 7HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi.

3. Trindo

merupakan molen atau disebut juga mesin pengaduk untuk membuat adukan,baik untuk keperluan pasangan maupun plesteran,pasir dan semen diaduk sampai merata menurut campuran tertentu,dengan menggunakan cangkul atau pengaduk beton didalam tabung pengaduk. Dengan kapasitas tabung pngaduk sampai 350 liter dan kecepatan putaran tabung mencapai 32 RPM dapat mengaduk campuran dengan cepat dan memudahkan pekerjaan mengaduk.

4. Tiger

mesin pengaduk semen merk ini mempunyai desain kuat dan kokoh yang digerakan oleh mesin diesel tropic r175 dengan daya 7HP memiliki tenaga yang memberikan performa yang lebih baik lagi. Volume drum pengaduk besar mencapai 425 liter,dengan putaran drum mencapai 24-25 rpm sehingga lebih cepat bahan-bahan yang tercampur merata.


JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK









Tidak ada komentar:

Posting Komentar